MAP NEWS

MAP Active: Hadirkan Gaya Hidup Aktif ke Asia Tenggara

Sejak berdiri pada tahun 1995, MAP Active telah menjadi kekuatan di balik gerakan gaya hidup aktif di Asia Tenggara, memimpin di industri ritel dengan portofolio yang tidak tertandingi dengan lebih dari 40 brand eksklusif. Keberadaan kami sebagai pusat perdagangan merek yang dinamis memungkinkan kami untuk mengelola dan memasarkan brand internasional di seluruh wilayah, menghadirkan semangat dan antusiasme yang luar biasa bagi konsumen kami. Dengan jaringan luas kami yang terdiri dari 1.500 gerai di Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, dan Kamboja, ditambah dengan 28 kanal online, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi, baik di gerai maupun secara online, yang terus semakin kuat.

Landasan operasi kami dibangun di atas tiga pilar bisnis utama: Sports, Leisure, dan Kids. Perpaduan unik dari gerai mono-brand dan multi-brand yang sepenuhnya dimiliki, termasuk di antaranya nama-nama yang telah dikenal luas seperti PlanetSports.Asia, Sports Station, Golf House, dan Kidz Station, memungkinkan kami untuk memenuhi kebutuhan dan beragam selera pelanggan kami. Reputasi MAP Active untuk keunggulan telah membuat Perusahaan mendapatkan kepercayaan dari brand paling bergengsi di dunia. Hal ini menjadikan kami menetapkan standar global baru di bidang ritel. Misi kami bukan sekadar berpartisipasi di pasar; namun kami bertujuan untuk mendefinisikannya kembali secara menyeluruh.

Momen penting dalam sejarah Perusahaan adalah pada saat melakukan akuisisi brand Astec pada tahun 2018, sebuah brand regional terkemuka dalam olahraga bulu tangkis, fitness, dan leisure, yang didirikan oleh Juara Olimpiade Alan Budikusuma dan Susi Susanti. Akuisisi ini telah membawa warisan keunggulan dan inovasi ke dalam MAP Active, hingga lebih memantapkan posisi kepemimpinan Perusahaan dalam industri olahraga.

Tahun 2023 ditandai dengan pertumbuhan dan pencapaian signifikan MAP Active. Kami terus melanjutkan tren peningkatan Perusahaan, mencapai pertumbuhan pendapatan bersih yang solid dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Upaya Perusahaan untuk meraih keunggulan tak pernah berhenti, didorong oleh visi strategis yang menekankan pada inovasi dan kolaborasi.

Visi ini diwujudkan melalui kemitraan strategis dengan Frasers Group pada tahun 2023, dengan memperkenalkan Sports Direct yang ikonik ke Indonesia. Kerja sama ini tidak hanya memperluas portofolio brand kami, namun juga meningkatkan pengalaman pelanggan, serta menetapkan standar keunggulan ritel baru.

Selain itu, kehadiran regional Perusahaan tumbuh melalui akuisisi gerai Foot Locker di Singapura, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

MAP Active berkomitmen untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan jangka panjang. Melalui perencanaan yang matang dan dedikasi yang tinggi, kami bertujuan untuk meningkatkan strategi merchandising, memperkuat model bisnis ritel yang terpadu, dan membangun hubungan yang harmonis dengan brand principal.

Kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut tentang MAP Active, dan bergabunglah dengan kami dalam perjalanan kami untuk mendefinisikan kembali industri ritel di Asia Tenggara: www.mapactive.id.