RINGKASAN PERUSAHAAN

Cakrawala Baru dalam Inovasi Ritel

Telusuri perjalanan yang menarik melalui sejarah MAP yang dinamis

Dengan rentang waktu lebih dari dua dekade, MAP tidak hanya membangun lanskap ritel di Indonesia melainkan juga menjadi inspirasi untuk para pemimpin industri di dunia.

Berdiri pada tahun 1995, MAP mengalami pertumbuhan pesat selama bertahun-tahun ditandai dengan peluncuran saham perdana Perusahaan pada bulan November 2004. Kini, MAP adalah peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 2.800 gerai ritel dan beragam portofolio yang mencakup sports, fashion, department stores, kids, food & beverage serta produk-produk lifestyle.

Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia, memiliki lebih dari 30.000 karyawan, MAP memenangkan penghargaan Most Admired Companies (Top 20) dari Fortune Indonesia pada tahun 2012, Top 40 Companies dari Forbes Indonesia pada tahun 2011 dan Top 50 Companies dari Forbes Indonesia pada tahun 2020. Selain dari bidang usaha ritel, MAP juga merupakan distributor terkemuka untuk brand sports, kids dan lifestyle.

Kisah Kami

Untuk menjadi peritel omni-channel terkemuka di Indonesia

Untuk mendukung kesehatan, kebahagiaan dan gaya hidup yang lebih memuaskan bagi para pelanggan kami melalui portofolio merek kelas dunia dan jaringan ritel omni-channel.

2.800+

Gerai Ritel

150+

Portofolio Merek

30.000+

Tim Profesional

7

Negara

80+

Kota di Indonesia

110+

Konsep Ritel

FILOSOFI BISNIS

Perusahaan dengan orientasi P.E.O.P.L.E

eople-Centered Approach

Kami selalu mementingkan para pelanggan dan karyawan dalam setiap inti pengambilan keputusan bisnis.

mpowerment

Kami memberdayakan karyawan dengan mendorong jiwa kewirausahaan dan mengembangkan rasa memiliki.

riginality

Kami mempelopori konsep-konsep dan ide-ide baru dalam seluruh usaha ritel dan pemasaran.

rinciples

Kami menjunjung tinggi prinsip-prinsip integritas dan kejujuran.

oyalty

Kami membangun hubungan jangka panjang dengan karyawan, pelanggan dan mitra strategis.

arnings

Kami berusaha meraih keuntungan berdasarkan nilai-nilai Utama Perusahaan.