TENTANG MITRA ADIPERKASA – MAP Indonesia

TENTANG MITRA ADIPERKASA

Peritel gaya hidup #1 di Indonesia

TENTANG MITRA ADIPERKASA

Berdiri pada tahun 1995, MAP mengalami pertumbuhan pesat selama bertahun-tahun ditandai dengan peluncuran saham perdana Perusahaan pada bulan November 2004. Kini, MAP adalah peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 3.200 gerai ritel dan beragam portofolio yang mencakup sportsfashiondepartment storeskidsfood & beverage serta produk-produk lifestyle. Beberapa merek terkemuka yang dikelola oleh MAP termasuk Starbucks, Zara, Marks & Spencer, SOGO, SEIBU, Oshkosh B’Gosh, Converse, di antara lainnya. Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia, memiliki lebih dari 32.000 karyawan, MAP memenangkan penghargaan Most Admired Companies (Top 20) dari Fortune Indonesia pada tahun 2012, Top 40 Companies dari Forbes Indonesia pada tahun 2011 dan Top 50 Companies dari Forbes Indonesia pada tahun 2020. Selain dari bidang usaha ritel, MAP juga merupakan distributor terkemuka untuk merek-merek sportskids dan lifestyle.

  • Lebih dari 3,200 gerai ritel
  • Portofolio atas lebih dari 150 merek
  • Lebih dari 32,000 karyawan
  • Hadir di 80 kota di Indonesia
  • Lebih dari 110 konsep ritel
    Data termasuk Luar Negeri, Burger King dan Domino’s Pizza
  • Lebih dari 2,500 gerai ritel
  • Portofolio atas lebih dari 150 merek
  • Lebih dari 30,000 karyawan
  • Hadir di 73 kota di Indonesia
  • Lebih dari 100 konsep ritel

VISI

Untuk menjadi peritel omni-channel terkemuka di Indonesia

MISI

Untuk mendukung kesehatan, kebahagiaan dan gaya hidup yang lebih memuaskan bagi para pelanggan kami melalui portfolio merek kelas dunia dan jaringan ritel omni-channel.

Business Philosophy

Perusahaan dengan orientasi P.E.O.P.L.E

P endekatan yang berfokus kepada manusia

Kami selalu mementingkan para pelanggan dan karyawan dalam setiap inti pengambilan keputusan bisnis.

P emberdayaan

Kami memberdayakan karyawan dengan mendorong jiwa kewirausahaan dan mengembangkan rasa memiliki.

K easlian

Kami mempelopori konsep-konsep dan ide-ide baru dalam seluruh usaha ritel dan pemasaran.

P rinsip-prinsip

Kami menjunjung tinggi prinsip-prinsip integritas dan kejujuran.

L oyalitas

Kami membangun hubungan jangka panjang dengan karyawan, pelanggan dan mitra strategis.

K euntungan

Kami berusaha meraih keuntungan berdasarkan nilai-nilai Utama Perusahaan.